Masuk
Bahasa 

Welcome to Edumor Ask & Question forum

Cari Pertanyaan menggunakan menu pencarian dibawah ini

Topik

Tulis pertanyaan

minimal 20 karakter
Dengan mengirim ulasan, Saya setuju dengan syarat yang berlaku.

Pertanyaan Terakhir

Amanda Vikarunnisa

2 Mei 2018

Kak, nilai aku waktu semester 3 itu yg mtk peminatan turun 7 nih, dari 92 jadi 83 nih. Padahal nilai mtkp UHku juga gak...

1 Jawaban

Anonymous

1 Mei 2018

Kalo mau ambil jurusan fakultas kedokteran hewan itu prospek kerjanya bagus ga kak?
Kira - kira gimana?

1 Jawaban

Anonymous

26 April 2018

Mending jurusan kesmas atau teknologi pangan kk untuk kerja kedepan yg menjanjikan? Tolong sebutkan prospek masing2 ya...

1 Jawaban

Anonymous

25 April 2018

Kak kalo prospek kerja agroekoteknologi apa ya?

1 Jawaban

Anonymous

24 April 2018

Kak ada nggak beasiswa full kuliah di China? Beasiswa sudah termasuk tiket pp, biaya hidup, uang saku, asrama(tempat...

1 Jawaban

Anonymous

24 April 2018

Kak kalo boleh nanya apa ada beasiswa di malaysia tanpa TOEFL?

1 Jawaban

Anonymous

19 April 2018

Mau nanya dong kak, saya ingin masuk pendidikan seni rupa, katanya jika membawa portofolio akan mendapat nilai plus....

1 Jawaban

Anonymous

19 April 2018

Kak mau nanya dong, portofolio untuk masuk pendidikan seni rupa sbmptn itu seperti apa ya? Terima kasih

1 Jawaban

Anonymous

19 April 2018

Kalau pilih jalur mandiri sudah pasti diterima belum di universitas?

1 Jawaban

Anonymous

19 April 2018

Kak, bisa saranin universitas dengan jurusan kedokteran yang bagus?

1 Jawaban