Masuk
Bahasa 

Welcome to Edumor Ask & Question forum

Cari Pertanyaan menggunakan menu pencarian dibawah ini

Topik

Tulis pertanyaan

minimal 20 karakter
Dengan mengirim ulasan, Saya setuju dengan syarat yang berlaku.

Pertanyaan Terakhir

Uni saefita

28 Desember 2017

Kak, mau tanya kalo udah lulus d3 rekam medik trus lnjut s1 tp beda jurusan bisa ga ya

1 Jawaban

Anonymous

27 Desember 2017

Kak, mau tanya prospek kerja jurusan ilmu biologi apa aja ya?
Mendingan milih FK Gigi, FK Hewan, apa ilmu biologi...

1 Jawaban

Anonymous

27 Desember 2017

Kak mau tanyak dong, klo mau daftar S2 biasanya nilai IPK itu berpengaruh gak sih? Trus surat rekomendasi buat lanjut...

1 Jawaban

Anonymous

27 Desember 2017

Ka mending ilmu admin bisnis, niaga, atau fiskal kl dilihat dr prospek kerja?

1 Jawaban

Dita aurellia akmal

26 Desember 2017

Kak mau nanya peluang masuk PTN teknik informatika tahun depan dibanding farmasi besar mana?

1 Jawaban

Anonymous

24 Desember 2017

Kak mending jurusan ahli gizi atau rekam medis menurut prospek kerjanya?

1 Jawaban

Anonymous

23 Desember 2017

1. apa ada beasiswa kebidanan diluar atau dalam, dan biasanya kebidanan lebih dominan ke fisika,kimia atau biologi, sya...

1 Jawaban

Nirwanty Angela Al Ghani

22 Desember 2017

Ka cara mudah buat dapetin beasiswa gimana?

1 Jawaban

Zet Takun

22 Desember 2017

Kak adakah beasiswa LN S2 untuk yg gk ada prestasi atau gk ada pengalaman organisasi ??

1 Jawaban

Anonymous

22 Desember 2017

Ka saya mau nanya klo untuk fakultas ekonomi di tesnya apa aja ya dan klo melalui jalur snmptn nilai rapot rata2 brpa??

0 Jawaban