Masuk
Bahasa 

Welcome to Edumor Ask & Question forum

Cari Pertanyaan menggunakan menu pencarian dibawah ini

Topik

Tulis pertanyaan

minimal 20 karakter
Dengan mengirim ulasan, Saya setuju dengan syarat yang berlaku.

Pertanyaan Terakhir

Dini Zulecha

30 Januari 2018

Kak beasiswa untuk jenjang sma kok gak ada ya? Bukan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi tapi untuk menempuh sma

1 Jawaban

Anonymous

30 Januari 2018

Aku dapet Undangan ke Kedokteran Umum tapi swasta gimana AMBIL/TIDAK. Bisa kah disertai alasannya??

1 Jawaban

Rizka Putri Melviani

29 Januari 2018

kak aku masih bingung aku mau masuk jurusan apa dan kuliah dimana, waktu pas tes IQ aku disaraninnya ke perpajakan,...

2 Jawaban

Thariq Attalarik

29 Januari 2018

Kak apa benar teknologi pangan itu full kimia?

1 Jawaban

Anonymous

28 Januari 2018

Bagaimanakah untuk mendapatkan biaya full beasiswa dan uang jajan bulanan di perguruan tinggi swasta?
Persyaratan nya...

1 Jawaban

Thariq Attalarik

27 Januari 2018

Kak, apa saja mata pelajaran yang harus dikuasai untuk memasuki jurusan teknologi pangan?

1 Jawaban

Anonymous

25 Januari 2018

Kak kalo masuk biologi murni itu prosfek kedepannya apa sih? Soalnya aku sering denger katanya kalo udah lulus kuliah...

1 Jawaban

Oktaviana Eka Rahayu

24 Januari 2018

Kak kalau masuk di jurusan matematika, kita diberi materi apa saja? Terus kalau sudah lulus kerja apa yang cocok?

1 Jawaban

Reza Aditiya

24 Januari 2018

Kak kalo mau masuk jurusan arsitek kita harus siapin apa ajh ya
Dan apakah biayanya mahal.?

1 Jawaban

Nur vela septiorini

24 Januari 2018

Apa saja yang di pelajari prodi managemen informasi dan komunikasi, bagaimana prospek kerjanya?

1 Jawaban