Masuk
Bahasa 
Pusat Bantuan

Status Pendaftaran

Status Pendaftaran

Makna dari status Pendaftaran ditentukan oleh pihak sekolah. Umumnya status pendaftaran akan berarti sebagai berikut:

Terkirim

Pendaftaran anda telah masuk ke sistem edumor. Pada status ini, pendaftaran anda belum masuk ke pihak sekolah. Anda dapat melunasi "biaya administrasi edumor" Untuk mendapatkan nomor antrian, kemudian status pendaftaran anda akan otomatis menjadi "masuk antrian". 
 

Masuk Antrian

Pendaftaran anda telah masuk antrian dan telah disampaikan pada pihak sekolah, selanjutnya adalah menunggu dihubungi atau dinotifikasi pihak sekolah. Apabila anda tidak dihubungi pada batas waktu yang telah ditentukan, artinya anda tidak mendapatkan kesempatan dan merupakan waiting list.

Pembelian Formulir

Status ini hanya untuk sekolah yang menerapkan screening / shortlisting. Apabila anda membayar "Biaya formulir" sebelum masuk antrian, Status ini akan di lewati. Status ini menandakan calon peserta didik telah melewati shortlist, dan berhak membeli formulir, dan wajib membayar biaya formulir pada pihak sekolah. 
 

Mengikuti Test / Interview

Calon peserta didik mengikuti test ataupun interview (tergantung pada penyelenggaraan pendaftaran). Info akan di kirimkan sekolah melalui email ataupun pengumuman. 
 

Lolos Seleksi Masuk

Pendaftaran anda telah diterima oleh pihak sekolah. Umumnya pihak sekolah akan menghubungi melalui email untuk langkah lebih lanjut. 
 

Pendaftaran Tidak Diterima

Pendaftaran anda tidak diterima oleh pihak sekolah. Status ini muncul apabila sekolah apabila anda tidak memenuhi kualifikasi ataupun tidak mendapatkan tempat.

Tidak menemukan yang anda cari? Kami siap membantu

Hubungi Kami