Masuk
Bahasa 


Manajemen Pemasaran (Marketing)

Deskripsi

Manajemen Pemasaran adalah ilmu manajemen yang mempelajari kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, berkembang, dan mendapatkan laba. Proses pemasaran itu dimulai jauh sebelum barang-barang diproduksi, dan tidak berakhir dengan penjualan. Kegiatan pemasaran perusahaan harus juga memberikan kepuasan kepada konsumen jika menginginkan usahanya berjalan terus, atau konsumen mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap perusahaan

Kenapa Memilih Jurusan Ini?

Gelar pemasaran akan membuka banyak pintu dalam karirmu karena dunia pemasaran merupakan pekerjaan yang tidak terpisahkan dan dibutuhkan sebagian besar perusahaan. Keterampilan dan teknik yang akan kamu pelajari dalam pemasaran dapat membantu di kemudian hari, jika kamu memutuskan untuk mengejar berbagai jenis gelar seperti manajemen bisnis atau iklan. Ketika kamu belajar marketing, kamu akan memperoleh pengetahuan yang dapat membantumu dalam karir terkait dengan bisnis, karena kamu akan memahami pentingnya hubungan konsumen, komunikasi, dan berbagai pemangku kepentingan yang terlibat.

Prospek kerja

Prospek kerja jurusan Manajemen Pemasaran ini cukup luas dan menggiurkan, namun bukan berarti gampang untuk ditaklukan, karena dunia pemasaran merupakan dunia yang membutuhkan kerja ekstra di setiap waktunya.

Karir terkait
Manajer Penjualan

Manajer Penjualan

Rp 10.600.000 - Rp 14.100.000
Telemarketer

Telemarketer

Rp 1.500.000 - Rp 4.000.000