Masuk
Bahasa 


Manajemen Informatika

Deskripsi

Jurusan ini berkonsentrasi pada pengaturan akan pemrograman yang meliputi beragam bahasa pemrograman untuk keperluan web dan aplikasi, desain dalam bentuk 2D maupun 3D, edit suara, edit video, serta tidak ketinggalan ada belajar menggunakan dan membuat database. Dari segi proses dan materi pengajaran, Manajemen Informatika lebih gampang kok dari Teknik Informatika. Selain itu, setiap mahasiswa juga akan diajarkan teknik dan praktek ilmu pengetahuan manajemen dan bisnis.

Kenapa Memilih Jurusan Ini?

Jurusan yang satu ini memiliki daya tarik sendiri. Bukan hanya ilmu ekonomi bisnis dalam bentuk manajemen saja yang kamu pelajari, tapi di jurusan ini kamu akan lebih banyak lagi mempelajari aspek-aspek IT. Biasanya jurusan manajemen itu lebih banyak hafalannya bukan? Nah, kalau di jurusan Manajemen Informatika lebih banyak belajar secara praktek melalui pembuatan teknologi informatika dan sistem informasi. Oleh karena itu, buat kamu yang minat di bidang eknomomi bisnis sekaligus IT tapi jurusan ini sangat cocok untuk kamu.

Prospek kerja

Sama halnya dengan jurusan Teknik Informatika, lulusan Manajemen Informatika juga banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan dalam proses pengelolahan Teknologi Informasi Perusahaan.

Jalur Pendidikan