Masuk
Bahasa 


Fashion Business

Deskripsi

Fashion sudah menjadi trend yang mendunia yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, khususnya kalangan wanita. Jurusan Fashion terbagi menjadi dua, yakni Fashion Design dan Fashion Bussiness. Fashion Design mempelajari perancangan tata busana dari atas kepala hingga alas kaki. Sementara Fashion Business lebih terfokus pada ilmu bisnis fashion.


Kenapa Memilih Jurusan Ini?

Jurusan ini tak hanya cocok bagi kamu yang suka menggambar fashion, melainkan memiliki pemikiran bisnis. Melalui jurusan Fashion Business, ilmu yang telah kamu dapatkan selama studi bisa kamu terapkan untuk meraih keuntungan yang cukup besar melalui menjadi seorang enterpreneur fashion alias membuka usaha sendiri dibidang fashion.


Prospek kerja

Dalam dunia fashion, pekerjaan yang bisa kamu geluti tidak harus menjadi seorang fashion designer. Lulusan Fashion Business memiliki peluang yang cukup besar untuk bekerja di perusahaan-perusahaan fashion dengan menempati posisi sebagai Fashion Merchandising, Designer Grafis spesialis Fashion, Fashion Marketing, Advertising, dll.