Masuk
Bahasa 


Agroekoteknologi

Deskripsi

Agroekoteknologi adalah jurusan kuliah yang baru dipopulerkan mulai tahun 2007-2008 sebagai jurusan baru ilmu pertanian yang lebih kompleks. Di Agroekoteknologi merupakan gabungan gabungan 3 program study di Fakultas Pertanian yaitu Prodi Agronomi, Ilmu Tanah dan Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan.

Kenapa Memilih Jurusan Ini?

Argeoteknologi merupakan bagain dari Fakultas Pertanian. Di dalam jurusan ini kamu tidak selalu belajar di sawah tapi kegiatan praktek lainnya bisa kamu tekuni di laboratorium khusus praktek kegiatan pertanian, menjadi mahasiswa Fakultas Pertanian bisa membuatmu menjadi mahasiswa yang kreatif dan inovatif dengan tanah, ilmu yang dipelajaripun tidak selalu mengenai tanaman tapi belajar mengenai ilmu tanah, jurusan bidang Pertanian seperti ini cocok bahi kamu yang memiliki hobi bertanam, dan sehabis luluspun peluang kerja bidang pertanian terbuka lebar khususnya menjadi seorang wirausahawan pertanian.

Prospek kerja

Setiap lulusan Agroekoteknologi dapat bekerja di bidang pertanian, perkebunan, dan kehutanan milik swasta dan Pemerintah.