7 Daycare di Jakarta

Menjadi seorang orangtua dan pekerja merupakan tuntutan hidup yang harus dijalankan setelah menjalin kehidupan berumah tangga. Tidak semua orangtua dapat fokus mengurus anak karena terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan. Daripada harus mengeluarkan uang lebih untuk membayar jasa babysitter, banyak orangtua zaman sekarang yang lebih memilih menitipkan anaknya di tempat daycare atau tempat penitipan anak. Bagi anda para orangtua yang sedang mencari tempat daycare di Jakarta, berikut edumor rekomendasikan!

 

Daycare Paradise Baby

 

Daycare Paradise Baby

Sumber Gambar: http://www.sewaapartemenkebagusancity.com/

Tempat penitipan anak Daycare Paradise Baby ini diperuntukan untuk bayi dan balita mulai dari usia 3 bulan sampai 4 tahun. Lokasinya berada di Palm Court Lobby Tower 2 Jalan Gatot Subroto dan Kompleks Perkantoran Lipi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Daycare Paradise Baby menyediakan fasilitas makan, snack, keamanan CCTV, dan kolam renang. Untuk anak anda yang berusia balita akan diberikan kegiatan menyenangkan seperti memasak dan membuat mainan. Biaya penitipannya dikenakan tergantung usia si anak, mulai dari Rp 250 Ribu sampai Rp 300 Ribu per harinya.

Taman Main Daycare

 

Taman Main Daycare

Sumber Gambar: https://www.productivemamas.com

Berlokasi di Jalan Wijaya Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, Taman Main Daycare menerima layanan jasa penitipan anak usia 3 bulan sampai 4 tahun dengan biaya penitipan Rp 300 Ribu per harinya. Setiap harinya si anak akan diajak melakukan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk melatih kecerdasan emosionalnya dalam bersosialisasi, melatih motorik kasar maupun halus, dan melatih kemampuan berbahasa pada si anak. Daycare ini telah dilengkapi dengan fasilitas keamanan berupa CCTV yang dapat parents akses secara online. Jadi anda tetap bisa memantau keadaan si anak meskipun sedang jauh dari anak. Nah, di tempat ini akan didatangkan seorang dokter anak setiap 3 bulan sekali, dokter gigi setiap 6 bulan sekali, serta seorang psikolog setiap bulannya. Dengan begitu, parents dapat berkonsultasi dengan para psikolog dan melakukan pemeriksaan kesehatan anak. Taman Main Daycare memberikan si anak makan 3 kali sehari plus snack setiap harinya dan jam operasional dibuka pada 07.00 WIB sampai 18.00 WIB. Setiap orangtua wajib menjemput anaknya maksimal pada pukul 21.00 WIB.

Tiny Toes Daycare

 

Tiny Toes Daycare

Sumber Gambar: https://tinytoesindonesia.com

Menerima penitipan anak usia minimal 3 bulan dengan waktu operasional pukul 07.15 WIB sampai 18.00 WIB. Biaya penitipannya terbilang mahal, yakni Rp 400 Ribu sampai Rp 500 Ribu per hari tergantung usia si anak. Tiny Toes Daycare akan memfasilitasi anak anda dengan beragam kegiatan menarik dan edukasi, seperti; kelas bayi, belajar mengenal bentuk dan warna untuk anak usia minimal 1 tahun, kegiatan workshop parenting yang dapat diikutsertakan sebanyak 2 kali dalam setahun, kegiatan di outdoor, berjemur di pagi hari (khusus bayi), dan orangtua akan menerima hasil laporan kegiatan si anak. Anda tidak perlu khawatir, Tiny Toes Daycare telah memberikan sistem keamanan berupa CCTV dan pihak pengelolah ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan anak anda. Selama disana anak anda akan diberikan makan 3 kali sehari dan snack 2 kali sehari. Oh ya, Tiny Toes Daycare ini berlokasi di wilayah perkantoran Jenderal Soedirman, Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.

Baca juga: Solusi Meningkatkan Nafsu Makan pada Anak!

 

Kidee Childcare

 

Kidee Childcare

Sumber Gambar: https://www.mykidneybean.com

Kidee Childcare menerima penitipan anak usia 3 bulan sampai 4 tahun. Daycare ini menyediakan setiap pengasuh dapat menjaga 2 anak usia 3 sampai 1 tahun dan setiap pengasuh dapat menjaga 3 anak usia 1 tahun sampai 4 tahun. Untuk menitipkan anak anda disini, anda perlu mengeluarkan biaya penitipan sebesar Rp 250 Ribu sampai Rp 300 Ribu per hari. Kidee Childcare memberikan fasilitas berupa CCTV yang dapat dikoneksikan dan diakses secara langsung di gadget para orangtua, makan 3 kali sehari, snack 2 kali sehari, dan kunjungan psikolog, dokter gigi, dan dokter anak setiap 6 bulan. Kidee Childcare berlokasi di Jalan Laksana, Senopati, Jakarta Selatan dan Area perkantoran Graha Elnusa, Simatupang, Jakarta Setan. Anda bisa menitipkan si anak pukul 06.30 WIB sampai 18.00 WIB. Jika penjemputan melebihi jam 18.00 WIB, maka dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 35 Ribu per jam.

 

Lovely Sunshine Daycare

 

Lovely Sunshine Daycare
Lovely Sunshine Daycare

Sumber Gambar: https://lovelysunshinedaycare.wordpress.com

Lovely Sunshine menerima penitipan anak usia 0 sampai 6 tahun dengan dikenakan biaya sebesar Rp 3 Juta sampai 3,5 Juta per bulan. Anak anda bukan hanya dititipkan untuk dijaga, melainkan Lovely Sushine ini menyediakan beragam kegiatan yang mengedukasi dan kegiatan selayaknya anak anda sedang bersekolah. Nantinya anak anda akan mendapatkan pantauan dari psikolog dan ada pemeriksaan kesehatan gigi setiap 6 bulan dan pemeriksaan kesehatan dari dokter anak setiap 3 bulan.  Anak anda pun juga diberikan makanan 3 kali sehari, snack 2 kali sehari, dan makan buah sekali. Daycare ini dilengkapi oleh camera CCTV dan setiap anak akan dijaga oleh para pengasuh mulai dari anak bayi, junior toddler, toddler, Playgroup, TKA, dan TKB, yang masing-masing pengasuh dapat mengawasi dan menjaga 3 sampai 6 anak. Lovely Sunshine Daycare ini berlokasi di Jalan Danau Poso, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, dibuka pukul 07.00 WIB sampai 18.00. Jika orangtua terlambat menjemput, maka dikenakan denda sebesar Rp 15 Ribu setiap 15 menit.

Little Owl Daycare

 

Little Owl Daycare

Sumber Gambar: https://www.ogahrugi.com

Menawarkan penitipan anak dengan dikenakan biaya Rp 375 Ribu per hari, biaya pendaftaran sebesar Rp 4 Juta, dan biaya SPP sebesar Rp 3,8 Juta per bulannya, ditambahkan biaya keterlambatan penjemputan sebesar Rp 50 Ribu per jam. Little Owl Daycare dibuka pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB, berlokasi di Jalan Kesehatan, Cideng, Jakarta Pusat. Little Owl Daycare memberikan fasilitas yang mencakup CCTV, makan siang 3x, snack 2x, kedatangan psikolog, dokter anak, dan dokter gigi setiap 6 bulan sekali.

Baca juga: Berapakah Usia yang Tepat Bagi Anak untuk Siap Masuk Sekolah?

Untuk anda yang sedang ingin mencari sekolah untuk si anak, anda bisa cari dan temukan di www.edumor.com. Dan jangan lupa daftarkan akun anda di www.edumor.com/signup untuk mendapatkan rekomendasi sekolah yang cocok!

Sumber: https://www.haibunda.com/mom-life/d-3546731/info-daycare-di-jakarta

Baca juga

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *