Bocah Ini Baru Berusia 8 Tahun Memantapkan Niatnya untuk Masuk Kuliah

Masuk kuliah dengan usia 17 tahun hingga 19 tahun adalah hal yang biasa. Tapi kali ini ada bocah laki-laki kelahiran Belgia bernama Laurents Simons, memantapkan niatnya untuk masuk kuliah di usia yang sangat  muda yaitu 8 tahun. Umumnya di usia tersebut kita masih menjalankan studi sekolah tingkat dasar bukan? Hebatnya, ia hanya butuh waktu 1 tahun 6 bulan untuk menyelesaikan masa belajar SMP dan SMA. Orangtua Laurent Simons memasukkan ia ke jenjang pendidikan SMA Diploma atau setara dengan D3 perkuliahan dan ia memiliki IQ di atas rata-rata anak se usianya yaitu sebesar 145.

 

Matematika merupakan mata pelajaran favoritnya. Bahkan, Laurent Simons bercita-cita bekerja di bidang komputer, menjadi ahli bedah, ataupun astronot. Orangtua Laurent tidak memiliki keahlian dan tips khusus dalam mendidik anaknya. Menurut Orangtua Laurent, anak bebas ingin menjadi apapun asalkan mereka bahagia.

Sejak kecil Laurent Simons memiliki masalah pergaulan. Entah mengapa ia tidak memiliki ketertarikan dalam permainan dan merasa kesulitan saat bermain bersama teman-temannya.

Hebat juga guys, masih kecil sudah masuk kuliah! Kecerdasan seseorang bukan hanya faktor keturunan saja, melainkan faktor pendidikan dari orangtua si anak.

Sumber: https://internasional.kompas.com/read/2018/07/01/12024291/lulus-sma-bocah-8-tahun-asal-belgia-berencana-masuk-kuliah

Baca juga

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *