Lembaga Bimbingan Belajar TOEFL dan IELTS Terpercaya

TOEFL dan IELTS sangatlah dibutuhkan untuk studi dan bekerja ke luar negeri. Namun, di dalam negeri ada beberapa perguruan tinggi dan perusahaan yang membutuhkan nilai TOEFL dan IELTS. TOEFL dan IELTS berfungsi untuk mengukur tingkat kemampuanmu dalam berbahasa inggris. Apakah skor TOEFL dan IELTSmu sudah memenuhi syarat? Dan kamu termasuk orang yang memiliki skor TOEFL dan IELTS yang rendah? Tenag aja sih, masih ada media pembelajaran yang bisa kamu manfaatkan untuk belajar TOEFL dan IELTS lewat bimbingan belajar. Berikut beberapa lembaga bimbingan belajaran TOEFL dan IELTS terpercaya:

 

1. ICAN Education

Gambar: www.ican-education.com

 

 

ICAN Education merupakan sebuah lembaga pendidikan yang menyediakan kursus TOEFL dan IELTS untuk pelajar, mahasiswa, dan bahkan untuk masyarakat luas lainnya. Lembaga ini memberikan penyampaian materi pembelajaran TOEFL dan IELTS dengan mengikuti kurikulum Cambridge. Tidak hanya menyediakan kursus TOEFL dan IELTS saja loh, tetapi lembaga ini juga menyediakan media konsultasi untuk studi ke luar negeri seperti Malaysia, Singapore, New Zeland, Australia, Swiss, Kanada, dll. Adapun pelayanan gratis yang disediakan seperti konsultasi studi ke luar negeri, pendaftaran universitas, pembuatan passport dan visa pelajar, dll. ICAN Education berada di daerah Gading Serpong (Tangerang), Pluit Village (Jakarta), dan Taman Palem (Jakarta). Untuk mengikuti kursus TOEFL dan IELTS, ICAN Education menyediakan 2 jenis kelas yaitu; kelas reguler dan kelas private. Kelas reguler terdiri dari 2-5 orang dalam satu kelas. Pertemuan diadakan seminggu 2 kali dengan waktu 2 jam untuk sekali pertemuan. Sedangkan untuk kelas private, satu kelas terdiri dari hanya 1 orang saja yang diadakan seminggu 2 kali pertemuan dengan waktu 2 jam untuk sekali pertemuan. Sebelum mengikuti kursus, kamu diharuskan mengikuti tes kemampuan guna menentukan tingkat kemampuan bahasa inggrismu.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!

 

2. IALF

Gambar: ieltsonline.ialf.edu

 

 

Studi ke luar negeri baik melalui jalur beasiswa maupun non beasiswa sama-sama membutuhkan skor TOEFL dan IELTS. Namun, tidak semua negara tujuan membutuhkan skor TOEFL dan IELTS seperti Jepang, Jerman, Belanda, dll. Nah, bagi kamu yang ingin mengikuti program beasiswa studi ke luar negeri dengan membutuhkan skor TOEFL dan IELTS yang sesuai sementara nilaimu tidak mencapainya kamu bisa ikut kurus di IALF. IALF adalah lembaga pendidikan untuk kursus IELTS. IALF dapat membantu kamu untuk belajar IELTS hingga mencapai target yang diinginkan. Lembaga pendidikan tersebut terdapat dibeberapa lokasi yaitu di Jakarta, Surabaya, Bali, dll. Pembelajaran IALF tidak hanya difokuskan pada pembelajaran IELTS saja tapi ada pembelajaran mengenai General dan Academic English, belajar berkomunikasi dengan berbagai macam budaya, dan belajar mendapatkan berbagai macam pengelolahan informasi yang dibutuhkan. Kursus IELTS di IALF cukup mahal dengan kisaran harga Rp 11.800.00- Rp17.500.00 per pax. Ada dukungan aplikasi beasiswa berupa workshop yang bisa diikuti oleh seluruh peserta kursus tanpa dipungut biaya kembali. Workshop tersebut membicarai mengenai bagaimana cara mencari dan mendapatkan beasiswa yang sesuai, bagaimana melengkapi formulir aplikasinya, bagaimana cara membuat letter of motivation serta CV yang baik, benar, dan menarik, dan juga mengajarkan bagaimana teknik-teknik menghadapi wawancara penerimaan beasiswa yang baik dan benar. Selama disini kamu bisa merasakan beberapa fasilitas yang disediakan seperti Languanges laboratories, Computer Resourse, Multimedia, Libary, dan Class room.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!

 

3. Full Bright Institute

Gambar: fullbrightinstitute.blogspot.co.id

 

 

Full Bright Institue menyediakan program bimbingan pembelajaran bahasa inggris di Wilayah Makassar secara lengkap. Kursus pembelajaran tersebut terdiri dari kursus TOEFL, IELTS, TOEC, dan conversation. Full Bright Institute menerapkan dan mengedepankan inovatif dan kreatif dalam penerapan metode pembelajarannya. Demi kelancaran dan suasana belajar yang menyenangkan, lembaga kursus ini menyediakan fasilitas berupa ruang kelas full AC, proyektor, speaker, video, dll. Kamu bisa merasakan aktivitas yang sangat menyenangkan seperti kegiatan di luar kelas, outbond, gathering party, modul, dll. Buat kamu yang tinggal di wilayah Makassar, Full Bright Institute berlokasi di BTP blok  M Ruko Grand Central Nomor A1, Makassar. Tertarik untuk mendaftar? Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.formpl.us.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!
Baca juga: Media Pembelajaran Ujian Mandiri Masuk PTN

 

4. Beacon English

Gambar: tutorialvideo.info

 

 

Tidak hanya kursus persiapan TOEFL dan IELTS yang disediakan oleh Beacon English. Namun, Beacon English menyediakan pembelajaran bahasa inggris biasa untuk anak-anak, pembelajaran bahasa inggris untuk remaja, dan pembelajaran bahasa inggris untuk umum. Untuk pembelajaran bahasa inggris khusus anak-anak metode pembelajaran yang diterapkan dibuat dengan cara belajar sambil bermain agar anak-anak mudah menghafalkannya. Seluruh tim pengajar selalu diberikan masukan oleh pemilik lembaga kursus tersebut untuk menjaga kualitas para pengajar terhadap kemajuan dan perkembangan setiap anak didiknya.  Pembelajaran untuk anak-anak dimulai dari anak usia TK sampai SD. Pada pembelajaran untuk remaja di fokuskan untuk peserta didik usia SMP. Pembelajarannya terdiri dari vocabulary,  grammar, membaca, dan mendengarkan.  Setiap pertemuan dijalani selama 2 jam pelajaran. Bagi kamu siswa SMA kamu bisa memilih pembelajaran khusus umum. Kegiatan pembelajarannya terdiri dari bercerita, berdiskusi, berpendapat, menjelaskan, dll. Dalam pembuktian hasil pembelajaran pada lembaga kursus untuk umum selalu memberikan ujian tengah semester dan ujian akhir semester. Pembelajaran TOEFL dan IELTS sangatlah dibutuhkan dalam jenjang pendidikan perguruan tinggi baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sebenarnya sih lebih diutamakan untuk jenjang perguruan tinggi ke luar negeri. Beacon English menyediakan program kursus TOEFL dan IELTS untuk para mahasiswa dan pengawai yang membutuhkan pembelajaran dalam meningkatkan kemampuan TOEFL dan IELTSnya. Beacon English mampu membantu kamu dalam meningkatkan skor TOEFL dan IELTS sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Materi pembelajaran yang diberikan secara interaktif dan variatif. Ada dilibatkan kegiatan belajar dan bermain juga. Setiap kelas terdiri dari tidak lebih dari 10 siswa. Bagi yang berminat atau mau nanya-nanya bisa menghubungi 021 7772617 atau bisa mengunjungi lokasinya di Jl. Mangga Raya nomor 92, Depok 1, Jawa Barat.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!

 

5. AIM for English

Gambar: www.learnpipe.com

 

 

AIM for English menyediakan layanan pembelajaran terdiri dari kelas privat, kursus persiapan IELTS, latihan tes IELTS, kursus persiapan TOEFL, academic English, dll.  Kelas privat dikhususkan untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris dengan gurunya saja tanpa ada orang lain. Dalam kelas privat kamu bisa bebas memilih waktu belajarnya dan tempat belajarnya serta kamu juga bisa memilih ingin mempelajari materi yang mana. Kelas privat ini cocok bagi kamu yang gak bisa belajar dengan banyak orang. Dalam kursus persiapan IELTS kamu dapat memilih jadwal belajarnya, bebas memilih tempat belajarnya, bebas memilih guru pengajarnya, dan lama belajarnya. Kursus persiapan IELTS terdiri dari guru native, guru non native, dan combinasi. Biaya pembelajaran tergantung dengan jam pembelajarannya. Jam pembelajaran dimulai dari 5 jam, 10 jam, 18 jam, 24 jam, 36 jam, dan 48 jam dalam kurun waktu satu bulan. Jumlah siswa untuk sekali belajar antara 1-14 orang. Tes IELTS dikhususkan buat kamu yang hanya ingin menguji skor IELTS saja setelah itu kamu bisa lanjut mengikuti kursus atau tidak. Biaya yang harus kamu keluarkan untuk mengikuti tes IELTS sebesar Rp 450.000-Rp 550.000 dengan durasi waktu 3 jam. Selain ada kursus IELTS, AIM English menyediakan kursus TOEFL. Untuk kursus TOEFL kamu bebas memilih guru, bebas memilih durasi belajar, dan bebas memilih tempat belajar. Durasi pembelajaran terdiri dari 10 jam, 20 jam, 30 jam, 40 jam, dan 50 jam dalam kurun waktu satu bulan. Biaya yang dikeluarkan tergantung durasi belajar dan gurunya. Bagi kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk daftar kuliah di perguruan tinggi luar negeri, kamu bisa memilih layanan academic english. Layanan ini dikhususkan bagi kamu yang sedang mendaftar kuliah ke luar negeri baik melalui jalur beasiswa maupun non beasiswa. Pembelajaran diberikan disesuaikan dengan jurusan kuliah, tingkat kemampuan bahasa inggris, dan cara belajar yang biasa anda lakukan. Durasi pembelajaran di mulai dari 18 jam, 24 jam , dan 36 jam dalam sebulan. Biayanya juga tergantung dengan durasi belajar dan pengajarnya.  Bagi kamu yang ingin tanya-tanya silahkan hubungi (021) 83785238, email ke info@aimjakarta.com. Lembaga ini dibuka pada Senin sampai Jumat pukul 8.30-20.30 dan hari Sabtu pada pukul 8.30-16.30.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!

Cari sekolah / perguruan tinggi yang tepat di edumor.com!

 

6. English Home

Gambar: englishome.co

 

 

Ada beberapa program pembelajaran yang menjadi pilihan kamu untuk belajar bahasa inggris seperti di English Home antara lain TOEFL Preparation, IELTS Preparation, English for UN and SBMPTN, dll. TOEFL Preparation dikhususkan untuk belajar meningkatkan score TOEFL setara dengan minimal 500. Pembelajaran yang tersedia secara kompleks dan mudah. TOEFL Preparation tersedia 2 class yaitu general class dan private class. Lama program untuk general class selama 40 pertemuan. Sekali pertemuan membutuhkan waktu 2 jam dengan 6-10 siswa dalam satu kelas dan biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp 385.000 per bulan. Sedangkan, buat private class membutuhkan program pembelajaran selama 24 pertemuan. Satu pertemuan membutuhkan waktu 2 jam setengah dengan jumlah siswa 4 siswa per kelas dan biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 385.000. Dalam program ini kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa konsultasi dan training secara gratis. Program IELTS Preparation menyediakan 2 class pembelajaran yaitu General Class dan Private Class. General Class memiliki 24 pertemuan. Setiap pertemuan memiliki waktu pembelajaran selama 2 jam dan biaya pembelajarannya sebesar Rp 40.000 sekali pertemuan serta jumlah siswa dalam satu kelas terdapat 6-10 siswa. Private class memiliki waktu pembelajaran 16 pertemuan. Setiap pertemuan memiliki waktu pembelajaran selama 2 jam setengah dan biaya pembelajarannya selama Rp 375.000 untuk sekali pertemuan serta dalam satu kelas terdapat maksimal 4 siswa. Bagi kamu yang ingin kursus bahasa inggris untuk persiapan UN dan SBMPTN melalui English Home kamu bisa memilih program pembelajaran yang dinamakan english for UN dan SBMPTN. Program ini hanya dikhususkan untuk pelajar jenjang SMP dan SMA / SMK. Program english for UN dan SBMPTN sama dengan program yang lainnya terdiri dari General Class dan Private Class. Pada pilihan General Class kamu akan mengikuti program pembelajaran sebanyak 24 pertemuan dengan waktu pembelajaran 2 jam untuk sekali pertemuan. Berbicara soal biaya, untuk general class sendiri biayanya sebesar Rp 385.000 dengan jumlah siswa 6-10 siswa. Sementara untuk kamu yang memilih Private class, kamu bisa mengikuti 20 pertemuan dnegan waktu pembelajaran selama 2 jam setengah. Nah, biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 385.000 serta jumlah siswanya maksimal 4 orang dalam satu kelas. English Home berlokasi di Pulo Ribung Raya 4, Grand Galaxy, bekasi.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!

 

 

Baca juga

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *