Info Beasiswa Kuliah di Luar Negeri Periode 2017

Butuh info beasiswa kuliah di luar negeri? Disini tempatnya! Kamu gak usah pusing-pusing untuk nyari beasiswa kuliah di luar negeri. Hari ini kita akan bahas sama-sama mengenai info beasiswa kuliah di luar negeri periode 2017.  Berikut info-info universitas yang menyediakan beasiswa kuliah di luar negeri:

 

1. Beasiswa S1, S2, S3 Macquarie University

Gambar: www.indbeasiswa.com

 

 

Maucquarie University merupakan salah satu universitas yang berada di benua Australia. Pada tahun 2017 ini Macquarie University telah membuka jalur pendaftaran beasiswa hingga 30 Juni 2017. Beasiswa yang tersedia ada dua jenis beasiswa diantaranya yaitu:

 

– Vice-Chancellor’s International Scholarship – ASEAN

Beasiswa ini merupakan beasiswa yang ditunjukan untuk kamu para pelajar yang bertempat tinggal di wilayah ASEAN. Jika diterima kamu akan mendapatkan beasiswa sebesar $5.000. Program studi yang disediakan seperti, Teknik, lingkungan, Humaniora, media, pendidikan, dan linguistik.

 

– Macquarie University ASEAN Scholarship

Beasiswa ini  sama seperti beasiswa Vice- Chancellor’s International Scholarship yang mengharuskan calon pesertanya harus berasal dari pelajar yang ada di wilayah ASEAN. Bedanya, beasiswa ini mengharuskan pesertanya telah mendaftarkan diri ungraduate dan postgraduate secara online serta terdaftar dalam program full time. Kalau beasiswa Vice-Chancellor International Scholarship tidak mengharuskan kamu untuk terdaftar pada ungraduate dan pascagraduate.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!
Klik disini untuk melakukan pendaftaran online!

 

2. Beasiswa S1 Vietnam Maritime University

Gambar: www.indbeasiswa.com

 

 

Vietnam merupakan negara Asia Tenggara yang jarang sekali diminati oleh para pelajar Indonesia untuk menempuh pendidikan disana. Saat menempuh pendidikan disana, kamu akan dibekalin berbagai ilmu pengetahuan berstandard Amerika. Tanggungan beasiswa yang diberikan berupa potongan biaya kuliah mulai 30% sampai 100%. Lama menempuh perkuliahannya selama 4 tahun tapi kamu harus bisa mencapai IP minimal 2.5 selama 4 tahun tersebut.  Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini, kamu bisa lakukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas-berkas yang diperlukan sampai tanggal 29 Agustus 2017. Kirimkan berkas-berkas yang disyaratkan via email. Emailnya adalah ise@vimaru.edu.vn.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!
Baca juga: 9 Kosa Kata Bahasa Inggris yang Sama Lafalnya Tapi Beda Arti dan Penulisannya

 

3.Beasiswa S2 dan S3 di Australia dari Endeavour Postgraduate Scholarships

Gambar: scholarshiphunter.wordpress.com

 

 

Yuk daftarkan diri kamu untuk ikut program beasiswa ini. Pendaftaran beasiswa ini hingga 30 Juni 2017. Peserta yang melakukan pendaftaran wajib mengirimkan aplikasi LOA. Tunjangan beasiswa yang  yang diberikan berupa tunjangan biaya kuliah jenjang master dan PHD, biaya perjalanan, uang saku penyisihan, dan uang saku per bulannya. Beasiswa ini diberlakukan selama 2 sampai 4 tahun tergantung jenjangnya. Kamu juga akan mendapatkan asuransi kesehatan dan perjalanan selama studi di sana.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!

 

4. Beasiswa S2 di Tsinghua University, China

Gambar: oia.ugm.ac.id

 

 

Kalalu kamu punya cita-cita untuk kuliah di negeri tirai bambu ini, beasiswa ini cocok untuk kamu lamar. Program studi yang ditawarkan mencakup public policy, economic and business, dan international studies. Apa aja sih fasilitas beasiswanya? Jika kamu berhasil memperoleh beasiswa ini, kamu akan mendapatkan fasilitas berupa beasiswa SPP, biaya tinggal, perjalanan pulang pergi, biaya studi tour, buku pelajaran, laptop, handphone, asuransi kesehatan, dan uang saku pribadi. Harus menyerahkan hasil tes uji bahasa inggris berupa TOEFL PBT, TOEFL CBT, dan IELTS. Ada 2 sesi pendaftaran. Jika kamu memiliki paspor Tiongkok, Hongkok, Taiwan, dan Makau waktu pendaftaranmu dari tanggal 1 Januari 2017 sampai 31 Mei 2017. Jika kamu memiliki paspor selain negara yang disebutkan waktu pendaftarannya mulai tanggal  17 April 2017 sampai 28 September 2017. Penyerahan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan hingga 1 Agustus 2017.

Klik disini untuk lihat persyaratan dan info lebih lanjutnya!

 

5. Beasiswa Pemerintah Jepang ( Monbukagakusho) keberangkatan tahun 2018 untuk lulusan SMA

Gambar: www.sekolahjepang.com

 

 

Pemerintah jepang telah membuka program beasiswa bagi kamu calon mahasiswa lulusan SMA. Namun beasiswa ini diberikan untuk menmpuh pendidikan di Jepang pada tahun 2018. Jenis program beasiswa yang diberikan ada 3 program yaitu:

 

-Ungraduate (S1)

Program beasiswa ini diberikan selama 5 tahun untuk semua program studi yang ada di Unversitas ini. Akan tetapi untuk program studi kedokteran dan farmasi waktu kuliahnya 7 tahun. Untuk mengambil jenis program studinya harus berdasarkan kelas waktu kamu SMA. Jika kamu SMA IPS dan Bahasa kamu tidak boleh mengambil jenis program studi IPA. Jika kamu SMA IPA, kamu bisa mengambil jenis program studi apa saja. Untuk mendapatkan beasiswa ini, terlebih dahulu kamu harus mengikuti tes tertulis yang terdiri dari tes dari mata pelajaran bahasa inggris, matematika, bahasa jepang, fisika, kimia, dan biologi.

 

– College of Techonolgy

Buat kamu yang hanya ingin kuliah jenjang D3, kamu bisa ambil program beasiswa College of Technology. Lama studinya 4 tahun sudah termasuk 1 tahun preparatory school. Dalam program beasiswa College of Techonoly ada bidang studi fisika dan kimia. Bidang studi fisika dan kimia mencakup beberapa program studi lagi dan kamu bisa memilih maksimal 3 Program studi yang ada di bidnag studi fisika dan kimia. Materiujian tertulisnya yaitu; matematika, bahasa inggris, bahasa jepang, pilihan program studi yang ada di bidang fisika / kimia.

 

– Specialized Training College

Selain ada jenjang S1 dan D3 ada juga jenjang D2 Loh. Jenjang D2 ini diberi naman Specialized Training College. Waktu studinya 3 tahun sudah termasuk 1 tahun preparatory college. Pilihan bidang studynya yaitu field of study. Kamu bisa memilih 2 program study yang terdapat di field study. Ujian tertulisnya berupa mata pelajaran matematika, bahasa inggris, dan bahasa jepang. Ketiga program beasiswa tersebut diberikan fasilitas yang bisa kamu nikmati seperti beasiswa penuh biaya kuliah, tunjangan hidup per bulan, tiket pesawat pulang pergi, bebas biaya pengurusan visa, dan biaya tanpa ikatan dinas. Pendaftarannya bisa dilakukan pada tanggal 2 Mei 2017-11 Mei 2017 dan 22 Mei 2017-5 Juni 2017.

Klik disini untuk melakukan pendaftaran online!
Klik disini untuk info lebih lanjutnya!

Cari sekolah / perguran tinggi terbaik di sekitarmu hanya di edumor.com!

 

6. Beasiswa MBA Harvard University, Amerika

Gambar: www.bangsaku.web.id

 

 

MBA adalah singkatan dari Master of Business Administration. Jadi, program beasiswa ini diberikan bagi kamu yang ingin mengikuti program studi bisnis. Beasiswa MBA di Harvard University berlangsung selama 2 tahun. Fsilitas beasiswanya berupa bantuan financial yang dapat digunakan untuk biaya kuliah selama satu tahun dan biaya akomodasi. Dalam proses seleksi, kamu harus mengikuti tes TOEFL IBT, IELTS, dan PTE. Untuk mendaftarkan diri pada beasiswa ini kamu harus mengirimkan CV dalam bahasa inggris tentunya disertai dengan foto, skor GMAT, dll. Pendaftaran berakhir pada tanggal 31 Mei 2017. Jika kamu terpilih, kamu harus magang terlebih dahulu.

Klik disini untuk info lebih lanjutnya!

 

Baca juga

Share this!

3 thoughts on “Info Beasiswa Kuliah di Luar Negeri Periode 2017

  1. Kamu lagi cari tempat kursus IELTS yang MENJAMIN score 7,5?

    Cuma di sini tempatnya, Future School of English 😊😊 Kamu juga bisa ikut Institutional IELTS test secara GRATIS*! Selain itu kamu juga bisa FREE konsultasi mengenai info kuliah di luar negeri..

    So, tunggu apa lagi?

    Untuk info lebih lanjut hubungi :

    085297819717 (call/WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *