Hal-hal Berkesan yang Gak Bakalan Bisa Kamu Lupakan Saat Kamu Duduk di Bangku SMA.

Masa-masa SMA itu adalah masa yang penuh dengan kenangan, baik kenangan buruk maupun kenangan indah sekalipun. Kenangan di masa SMA itu dijamin gak bakalan pernah bisa kamu lupakan karena masa SMA itu masa dimana kamu mulai mencari jati dirimu yang sesungguhnya. Nih, penulis akan mengulang kembali tentang hal-hal yang gak bakalan bisa kamu lupakan saat kamu duduk di bangku SMA. Antara lain sebagai berikut:

 

1. Masa-masanya jatuh cinta

Sumber: http://taqorrub.com/jatuh-cinta-di-masa-sma/

 

sma

 

Masa SMA itu memang masanya bagi kamu untuk merasakan jatuh cinta. Saat kamu duduk di bangku SMA, pasti kamu merasakan yang namanya jatuh cinta berjuta rasanya. Di masa itu kamu banyak mengalami cerita cinta baik itu yang membuat kamu merasa bahagia maupun malah membuat kamu merasa sedih, karena di saat masa SMA kamu banyak menemukan orang-orang baru yang pastinya membuat kamu merasa tertarik.

 

2.  Adanya geng terpopuler

Sumber: http://www.keepo.me/love-space-channel/10-hal-yang-bisa-membuatmu-menjadi-populer-di-sekolah

 

imgsrc_16111

 

Waktu SMA pasti ada banyak temenmu  yang membuat sebuah geng. Geng yang dibuat itu pasti geng yang aneh-aneh deh yang ingin menjadi terpopuler dan tentunya ingin menjadi penguasa bagi temen-temennya. Pokoknya ada aja deh kejadian aneh-aneh yang sering dibuat oleh geng disekolahmu mulai dari berebutan cowok atau cewek, bully-bullyan, tawuran, dll.

 

3. Jalan-jalan bareng temen atau sahabatmu ke luar kota

Sumber: http://ask.fm/ashakhasogi

avatar

 

Waktu kamu duduk di bangku SD dan SMP saat kamu mau pergi ke luar kota dengan teman atau sahabatmu, kamu pasti sering dilarang oleh orangtuamu kan? Ketika kamu duduk di bangku SMA, kamu pastinya udah gak dilarang-larang lagi untuk berpergian ke luar kota dengan teman atau dengan sahabatmu kan? Kamu bebas berpergian untuk  seru-seruan menikmati perjalanan dan pengalaman yang tak terlupakan bareng mereka.

 

4. Dihukum bareng-bareng

Sumber: http://idwarta.com/wow-7-kenangan-masa-sma-yang-tak-bisa-dilupakan/

 

asiknya-push-up-bareng-teman-sekolah

 

Dihukum bareng-bareng gak cuman di masa SD dan SMP tapi di masa SMA kamu juga merasakannya. Dihukum di masa SMA lah yang paling menarik menurut penulis. Mulai dari hormat di lapangan, push up, cabutin rumput, sampai membersihkan kamar mandi. Itu pasti gak akan bisa kamu lupakan dan kamu bisa ke ingetan terus sama hal itu.

Baca juga: Buat Kamu yang Suka Bermain Games, Wajib Baca Ini!

 

5.  Kerjain Pr di sekolah

Sumber: http://idwarta.com/wow-7-kenangan-masa-sma-yang-tak-bisa-dilupakan/

 

p24-10-11_10-333

 

Aduh.. kalau udah denger kata “PR” pasti kamu bawaanya males bukan. Waktu SD kamu ngerjain PR masih sama orang tua, SMP penuh semangat buat ngerjain PR, giliran udah SMA pasti kamu ogah-ogahan buat kerjain PR ya kan? Masa SMA itu memang penuh dengan rasa males buat belajar apalagi buat ngerjain PR. Saat duduk di bangku SMA pasti kamu sering mengerjakan PR bareng-bareng di sekolah sebelum bel sekolah dibunyikan.

 

6.  Memanggil nama temanmu dengan nama orangtua

Sumber: http://diary-sitizulaikhah.blogspot.co.id/2014/11/bernostal-gila-ke-masa-sma-yuk.html

 

cowok2-2a1-th-93-850x634

 

Cuman di SMA kamu bisa mendengarkan temanmu memanggil dengan nama orang tua. Saat kamu dipanggil dengan nama orangtuamu kamu pun pasti akan membalasnya dengan memanggil temanmu dengan nama orangtuanya kan? Panggilan itulah yang akan s’lalu kamu ingat dan kamu kenang.

 

7. Masa Orientasi Siswa

Sumber: https://attaladwipa.wordpress.com/2015/07/28/masa-orientasi-siswa-mos-perlukah/

 

dsc036572

 

Pertama kali kamu masuk sekolah, kamu pastinya berhadapan dengan Masa Orientasi Siswa atau MOS. Masa-masa ini merupakan masa awal pengenalan sekolah dan pembentukan kepribadian. Kamu pasti mengenang kejadian saat MOS seperti; diomelin kakak-kakak MOS, dikasih hukuman, pake atribut yang aneh-aneh, ketemu kakak-kakak yang ganteng dan cantik, dll.

Berikan Pendapatmu mengenai sekolah / perguruan tinggimu, tulis di sini!

 

Baca juga

Share this!