6 hal yang pasti kamu kangenin pas sekolah!

Kalian pasti mengalamin masa-masa yang namanya sekolah!
sekolah itu masa-masa kalian dapat belajar dengan nyaman dengan sarana dan fasilitas yang tersedia.
nah! sekolah gak melulu soal belajar, nanti kamu stress loh~

Masa-masa sekolah sangat berharga, ketika sudah meninggalkan bangku sekolah pasti bakalan kangen nih.
Apa aja yang kamu bakalan gak bisa lupakan? yuk kita cek 6 hal yang pasti kamu kangenin di sekolah.

 

1. Suasana Kelas

dscn2631

sumber : http://4.bp.blogspot.com/

Suasana kelas itu bermacam-macam, dari senang sampe sedih. Kamu gak bakalan lupa suasana kelas ketika guru tidak masuk! wuhuu saatnya ributt!!

Ada yang jahilin teman , ada yang gangguin gebetan, ada yang tidur pulas, ada yang gosip-gosip, ada yang main sambil ribut-ribut, seru deh!

tapi juga kadang suasana menyebalkan dan suntuk, ketika pelajaran yang sulit banget buat kamu dan gurunya KILLER BANGET. senggol, jewer 😮

 

2. Cerita Deketin Gebetan

sevensomething_4

Sumber : http://kepoobligat.blogspot.co.id/2012/10/seven-something-thai-movies.html

Eh ciee, :p jangan flashback ya

ada satu hal yang pasti, kalau di sekolah, setiap orang pasti punya yang namanya GEBETAN! hayo siapa gebetanmu?? yang pasti tak terlupakan itu seperti usaha buat sms si dia, cari perhatian di kelas, ngintipin si dia lagi olah raga, stalking dia kalau lagi jam istirahat.

Banyak yang beruntung kalau gebetannya juga suka balik, gak lama, tembak! eh jadian deh! pasti berkesan banget kan. Tetapi engga banyak juga yang berusaha deketin, nembak, eeeh ditolak 🙁 jadinya jojonenes deh , hueee, kamu jones gak? hahahahah

Ceritakan pengalaman dan review sekolah / universitasmu di www.edumor.com!

 

3. Jahil Sampai di Hukum

hukuman-untuk-murid-bandel

Sumber : https://diingklik.net/tag/jaman-sekolah/

Kalo kamu anak baik-baik dan alim, selamat, kamu engga merasakan sedihnya dihukum sama guru.

Dihukum itu bikin kesel banget! tapi tau gak, kalau di hukum bareng-bareng temen 1 geng, itu tak akan terlupakan loh! Biasanya sudah di hukum pun, masih aja bikin onar lagi, duh!

 

4. Makanan Kantin Sekolah

sma-8-kantin-jajanan

sumber: http://majalahouch.com/wisata-kuliner-di-kantin-sma-8-jakarta/

Apa saja makanan yang ada di kantin kamu? Nasi goreng? Mie goreng  / kuah? Minuman seger? banyak deh! dari pisang goreng, es teh manis, makanan paket! Disekolah memang bosen kalau tiap hari jajan mulu. Tapi pasti dehh pas kamu uda engga di sekolah, bakalan kangen, dan datang ke sekolah cuman untuk jajan di kantin, hati2 flashback makan sama doii :p

 

5. Teman-teman Geng

crowszerosmallphoto06

bukan hal yang aneh lagi, Pasti punya donk temen-temen sepermainan di sekolah! anak-anak yang cocok sama kamu dan punya hobi yang sama ,tiap kali ke sekolah pasti duduk bareng, kocak-kocakan bareng, main bareng. Gak cuman kamu, temen-temen seangkatanmu pasti punya geng masing-masing juga, bahkan ada yang namanya aneh dan kocak-kocak. Yah wajar lah, masa-masa alay sekolah, hahaha

 

6. Kekocakan bersama temen-temen

33956_3729818336549_818564774_n

sumber : dokumentasi pribadi penulis

Coba inget apa aja hal kocak yang pernah kamu lakuin di sekolah? pasti kamu gak bakalan lupakan itu sampai kapanpun! Contohnya : temen yang dihukum dan malah bikin sekelas ketawa, ngetawain satu geng kalo ada yang rambutnya di potong guru, rame-rame ngerjain satu temen di kelas. Kalau uda jam kelas GAK ADA GURU, yuhuu, keributan dimulai! gombal2-in temen, plesetin lagu, mainin alat tulis, banyak deh!

Hayo, coba di bayangin, pasti kangen ya sama sekolah!

Buat kamu masih bersekolah, jangan sia-siakan waktu berhargamu, perbanyak waktu bersenang-senang dengan sahabat.
Tapi jangan lupa belajar dan ngerjain PR ya, hahaha

yang pastinya, gak bisa lupa deh dengan serunya masa-masa sekolah, terutama kamu yang lagi ada di jenjang SMA!

Kalo kamu sayang sama sekolahmu! jangan lupa review sekolah mu di www.edumor.com dan bantu lengkapi datanya!

Baca juga

Share this!